Rabu, 23 April 2014

9 Cara Mudah Untuk Melihat Hantu

By Belantara Indonesia


Bicara tentang hantu memang seakan tiada habisnya. Ada yang menganggap isapan jempol alias tidak percaya, namun tidak sedikit yang menganggap bahwa hantu itu memang ada di antara manusia. Tetapi bagaimana dengan mereka yang tidak percaya? Berikut ini 9 cara mudah melihat hantu. Silahkan di coba dan bila Anda ketakutan, tidak ada yang menanggung ya…



1. Arang Diusap Ke Mata
Cara pertama untuk bisa melihat sosok hantu yang bisa Anda lakukan adalah memakai arang. Arang berwarna hitam yang biasanya menjadi bahan pembuat api oleh para pedagang sate ini konon katanya bisa membuat seseorang melihat hantu yakni dari jenis tuyul.



Caranya adalah Anda tinggal menggosokkan arang di kedua kelopak mata dan kantung mata Anda sehingga tampak hitam sepenuhnya. Lalu pada malam hari, dengan penampilan mata dipenuhi arang itu, Anda keluarlah berjalan – jalan di sekitar rumah sampai ke kuburan. Konon katanya, Anda akan melihat tuyul di sekitar Anda.


2. Ritual ‘Kemari’ Dengan Lilin
Lilin bisa dibuat untuk memanggil hantu. Jika tak percaya, coba buktikan sendiri. Caranya adalah matikan semua lampu dan sumber cahaya di rumah Anda dan pastikan Anda sendiri serta sudah lewat tengah malam saat melakukan hal ini. Lalu nyalakan lilin dan coba kelilingi rumah sembari berkata ‘Kemari, kemarilah‘ berulang – ulang.


www.belantaraindonesia.org

Setelah berkeliling di setiap sudut rumah, kembalilah Anda ke kamar dan sembunyilah di tempat yang paling sempit. Selama sembunyi, pastikan lilin itu sudah mati lalu tunggulah dengan tenang. Konon katanya kalau Anda berani dan beruntung melakukannya seorang diri, Anda bisa merasakan hembusan nafas tepat di sebelah telinga. Yang berarti ‘makhluk‘ tersebut memanggil panggilan Anda.


3. Mandi Dalam Kondisi Gelap
Kamar mandi dalam segala film hantu kerap disebut – sebut sebagai lokasi di mana penampakan makhluk asthral terjadi. Nah karena itu, cobalah Anda mandi di sebuah kamar mandi milik Anda di malam hari tanpa menyalakan lampu sedikitpun.


www.belantaraindonesia.org

Jangan nyalakan keran air, biarkan suara tenang. Katanya nanti akan ada tangan berkuku panjang yang bergerak di pundak Anda. Jika begitu, jangan lupa ambil handuk dan larilah keluar ya…


4. Ritual Ke Dunia Lain
Ingin mencoba merasakan ke dunia lain? Cobalah naik lift, lha kok? Pokoknya Anda cobalah menuju sebuah perusahaan atau gedung dengan total minimal 10 lantai dan lakukan hal ini sendirian, terutama saat malam hari. Masuklah ke dalam lift, lalu pergilah ke lantai 4 – lantai 2 – lantai 6 – lantai 2 – lantai 10, sesuai urutan. Benar – benar lakukan sendiri karena jika ada orang masuk, maka langsung batal dan harus mengulangi.


www.belantaraindonesia.org

Saat lift sudah membawa Anda ke lantai 10, tekan tombol ke lantai 5, jangan keluar. Nanti akan ada seorang wanita yang masuk lalu tekan lantai 1. Anehnya, lift akan membawa Anda naik ke lantai 10. Jika Anda berani keluar, maka lantai yang akan Anda singgahi itu bukanlah lantai 10 dan wanita itu bukanlah manusia. Bagaimana menurut Anda? Berani coba?


5. Bercermin Jam 1 Malam
Pernah menonton film trilogi Kuntilanak yang dibintangi Julie Estelle dan Evan Sanders? Di situ disebutkan jika sosok Kuntilanak kerap datang dan duduk di sebuah kursi yang sengaja ditata menghadap ke sudut ruangan tanpa ada orang. Di samping kursi itu, harus ada cermin yang besar.


www.belantaraindonesia.org

Dari kisah itulah, jika Anda berani bercermin di malam hari, dalam kondisi gelap lalu ikut menirukan suara Kuntilanak, maka akan ada kemungkinan besar Anda didatangi oleh si mbak Kunti. Menurut Anda apa yang akan Kuntilanak lakukan ya? Tertawa bareng?


6. Bernyanyi Nina Bobo
Pernah mendengarkan lagu Nina Bobo? Katanya sih, lagu itu memiliki misteri yang mengerikan. Konon ada seorang anak keturunan Belanda – Jawa bernama Helenina yang selalu dinyanyikan lagu pengantar tidur yang akhirnya berjudul Nina Bobo. Hingga akhirnya Helenina meninggal dan arwahnya masih menghantui orang-orang terdekatnya untuk terus menyanyikan Nina Bobo. Jadi ada yang bilang kalau Anda menyanyikan lagu Nina Bobo, itu berarti Anda memanggil hantu.


www.belantaraindonesia.org

Meskipun tak ada yang tahu itu benar atau tidak, namun menyanyikan Nina Bobo memang dipercaya bisa memanggil hantu. Caranya Anda duduk santai sendirian di malam hari sambil bernyanyi Nina Bobo dan kondisi gelap. Apakah Helenina akan mendatangi Anda? Tunggu saja.


7. Cerita Tentang Hantu Di Tempat Angker


www.belantaraindonesia.org

Pernah mendengar ucapan ‘Hust, jangan cerita hantu di tempat ini, angker tahu! Nanti hantunya dengar‘. Well, memang tak ada yang bisa membuktikan, hanya saja sering terjadi demikian ketika seseorang mulai bercerita hantu di tempat yang memang angker, maka setelah itu tiba – tiba saja dia dihantui dan melihat penampakan. Percaya?


8. Lihat Lewat Kaki
Salah satu cara paling kuno dalam melihat hantu dan mungkin pernah Anda dengar saat kecil adalah cara ini. Caranya cukup mudah yakni saat di malam hari, terutama saat Anda di dalam hutan atau tempat – tempat yang sepi, cobalah Anda melihat ke arah belakang di antara kedua kaki sehingga kepala Anda akan ada di bawah.


www.belantaraindonesia.org

Konon katanya, mereka yang kakinya melayang maka itu adalah hantu dan bisa saja tiba – tiba ada sosok penampakan yang Anda lihat.


9. Ritual Lihat Pocong
Sudah sejak lama jika Pocong memang menjadi salah satu hantu paling legendaris dan paling menakutkan di Indonesia. Ada lho ritual untuk membuktikan sekaligus melihat Pocong. Caranya adalah ajak teman Anda, berdua saja. Lalu salah satunya dipocong dengan kain kafan asli dan teman lainnya melakukan ritual sholat jenazah di hadapan Anda.


www.belantaraindonesia.org

Konon katanya jika berhasil, orang yang dipocong itu bisa melihat sosok pocong betulan. Bahkan jika tak bisa melihat langsung setelah ritual itu, beberapa hari kemudian dipercaya bisa melihat sosok pocong yang selalu minta dishalatkan. Berani coba?


Yap, itu 9 cara mudah melihat hantu. Bila sudah Anda terapkan dan Anda berhasil sukses melihat hantu, ceritakan pada kami ya. Bila tetap tidak mempercayainya dan bahkan telah mencoba tips di atas dan Anda gagal, berarti Anda telah selamat tidak melihat penampakan hantu.


Percaya tidak percaya dengan hantu dan hal gaib, kita kembalikan kepada Yang Maha Gaib, Tuhan Sang Pemilik Alam Raya ini. src

Source: Belantara Indonesia


    




9 Cara Mudah Untuk Melihat Hantu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar