Rabu, 05 Maret 2014

Cara Melepaskan Gigitan Pacet

By Belantara Indonesia


Ketika Anda digigit pacet, jangan buru – buru di cabut karena jika dipaksa akan membuat alat penghisapnya tertinggal, hal ini akan menyebabkan pendarahan kita sulit dihentikan, paling tidak satu jam baru bisa berhenti. Jadi ada baiknya didiamkan sampai pacetnya kenyang dan terlepas sendiri.



Cara lain yang bisa digunakan untuk melepaskan gigitan pacet dengan aman adalah dengan menggunakan bahan – bahan berikut ini.


1. Minyak Kayu Putih
Cukup oleskan di sekitar tempat pacet menggigit, aroma dan dari minyak kayu putih akan membuat syaraf dari pacet merasakan hal yang berbeda sehingga memutuskan untuk menghentikan serangannya.


2. Tembakau
Selain untuk mencegah, tembakau juga bisa bermanfaat untuk melepaskan gigitan pacet dengan aman. campurlah tembakau dengan air lalu siramkan ke tempat pacet menggigit. Tidak lama kemudian dijamin pacet akan melepaskan diri karena tidak tahan dengan zat yang terdapat pada tembakau.


3. Api Atau Puntung Rokok
Panas yang berasal dari api atau bara puntung rokok cukup ampuh untuk melepaskan gigitan pacet dengan aman. Cukup tempelkan bara ke tubuh pacet, pacet yang merasa kepanasan dan kaget otomatis akan melepaskan gigitannya.


4. Minyak Tanah
Minyak tanah juga bermanfaat untuk melepaskan gigitan pacet. Dengan aromanya yang kuat akan memberikan rasa yang berbeda pada pacet sehingga pacet akan menganggapnya sebagai situasi yang tidak aman sehingga memutuskan untuk menghentikan gigitannya.


5. Balsem
Sama dengan minyak angin, balsem juga bisa digunakan untuk menghentikan gigitan dari pacet, cukup oleskan di sekitar area gigitan pacet maka pacet pun akan melepaskan gigitannya. Hal ini disebabkan rasa mint dan aroma khas dari balsem.


6. Air Garam
Caranya cukup dengan menyiramkan air garam ke pacet yang sedang menggigit terutama ke bagian mulutnya. Pacet yang peka dengan rasa akan melepaskan gigitannya ketika merasakan asin dari garam. src

Source: Belantara Indonesia


    




Cara Melepaskan Gigitan Pacet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar