Rabu, 26 Februari 2014

Online Internet Cepat Dan Murah Tanpa Batas Kuota

By Belantara Indonesia



Online Internet di masa sekarang sudah mendekati kebutuhan primer untuk mengetahui dan mencari berita terbaru atau untuk sekedar membuka layanan Facebook atau jejaring sosial lainnya. Banyak penawaran akses internet murah, tetapi belum tentu mendapatkan kecepatan seperti yang kita mau.



Kali ini ada penawaran Online Internet cepat dan murah tanpa batas kuota dengan syarat yang mudah. Cukup dengan biaya Rp 70.000 / bulan, Anda sudah bisa menikmati akses internet cepat tanpa batas kuota. Kemudian apa saja syaratnya?


1. Memiliki modem sendiri dengan merk apa saja.
2. Menggunakan kartu Indosat.


Lalu apa keuntungan Anda menggunakan layanan kami? Tentu banyak keuntungannya. Antara lain:


1. Speed tinggi.
2. Kuota tanpa batas atau Unlimited Quota sehingga bisa membuka Youtube tanpa Buffering, bermain Game Online atau pun juga menonton film lewat komputer atau laptop Anda.
3. Murah dan menjangkau untuk seluruh Indonesia.
4. Proses cepat. paling cepat 5 menit dan paling lama 1 x 24 jam.


Bagaimana cara Anda bisa menggunakan akses internet cepat dan murah tersebut? Caranya relatif mudah. Silahkan pastikan Anda sudah memiliki modem dengan kartu dari Indosat. Setelah itu silahkan transfer biaya login sebesar Rp 70.000 ke bank kami:



No Rek : 3077-01-000058-50-4

A/N : Suciati




Setelah itu silahkan konfirmasi sms di : 0856.431.789.25

Konfirmasi tersebut setelah Anda melakukan pembayaran guna selanjutnya Anda mendapatkan login untuk akses internet Anda.


Peraturan Kami
1. Koneksi unlimited merupakan bonus dari layanan kami.
2. Biaya yang telah ditransfer tidak dapat dikembalikan jika terjadi gangguan server, tetapi kami akan memberikan berupa penambahan masa aktif pada akun Anda sesuai lama gangguan.
3. Biaya Rp 70.000 adalah per satu bulan dan akan down otomatis apabila Anda tidak memperpanjangnya dengan cara transfer biaya tersebut kepada kami.
4. Layanan internet kami tidak boleh di gunakan untuk HACKING,CARDING, BOTING, SPAMMING dan PENGGUNAAN TORRENT.
5. Pembeli yang sudah mentransfer dianggap sudah membaca ketentuan ini dan menyetujui.


Silahkan segera miliki akun server kami untuk bisa bermain internet cepat dan murah tanpa batas kuota. Dan jelajahi dunia dari Laptop Anda!


Source: Belantara Indonesia


    





Online Internet Cepat Dan Murah Tanpa Batas Kuota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar