Jumat, 28 Februari 2014

Destinasi Wisata Sesuai Zodiak Anda

By Belantara Indonesia


Zodiak ternyata bisa menentukan destinasi wisata mana yang cocok untuk Anda. Sebelum Anda menentukan sendiri langkah untuk pergi berwisata, simak dahulu ulasan berikut ini seperti di kutip dari HuffingtonPost. Siapa tahu dengan hal ini wisata Anda lebih sesuai dengan harapan dan impian Anda selama ini.



Aquarius
Orang yang lahir di bawah rasi bintang Aquarius biasanya unik, dan sangat tahu apa yang mereka inginkan. Untuk tujuan liburan, orang Aquarius senang berpergian dengan penuh perencanaan. Destinasi yang cocok untuk orang Aquarius adalah Islandia, melihat fenomena cahaya Aurora yang cantik.


Pisces
Pisces adalah tipe orang yang sederhana. Mereka senang berbagi, sehingga tipe perjalanan yang cocok untuknya adalah berpelesir sambil menjadi relawan. Ghana bisa menjadi pilihan yang tepat, dimana Anda bisa melihat pemandangan safari yang menakjubkan sekaligus membantu masyarakat yang membutuhkan di sana.


Aries
Energik adalah ciri khas si Aries. Orang Aries tidak akan suka berlibur santai di pantai, mereka butuh pelesir penuh petualangan. Berpetualang ke Peru menuju situs sejarah Machu Picchu bisa menjadi pilihannya.

Taurus

Orang Taurus adalah orang yang keras kepala dan ambisius, sehingga perjalanan wisata dengan tujuan yang jelas sangat cocok untuknya. Mendaki puncak Everest di Himalaya atau bermain ski di Colorado cocok sekali untuk Taurus.

Gemini

Gemini memiliki kemampuan untuk beradaptasi di berbagai situasi, sehingga suasana seperti apapun cocok untuknya. Untuk suasana hati Gemini yang berubah – ubah, Hong Kong bisa jadi destinasi yang tepat. Si Gemini bisa seharian bermain di tengah padatnya kota Hong Kong, kemudian hari berikutnya berpetualang di pegunungan dan perbukitan yang ada di sekeliling kota ini.

Cancer

Cancer si kepiting adalah tipe orang yang sensitif dan senang bernostalgia. Perjalanan ke destinasi yang memiliki kenangan manis adalah hal yang paling bisa membuat seorang Cancer bahagia. Destinasi yang cocok untuknya mungkin adalah kota kelahirannya, atau pantai dimana ia dan teman – temannya pernah menghabiskan waktu bersama di masa kuliah.


Leo
Seperti simbolnya yang bergambar Singa, Leo adalah tipe orang yang kuat dan tahu apa yang dia inginkan namun juga bisa membuat orang terpengaruh. Leo cocok menjadi pemimpin bersama teman – temannya saat pelesir, namun harus ke tempat yang membuatnya senang agar moodnya tidak membuat mood orang lain turun. Mungkin tempat dengan taman bermain seperti Disneyland cocok untuk si Leo.

Virgo

Orang Virgo sangat menghargai setiap hal yang mereka temui dalam perjalanannya. Jadi saat mereka berwisata dan keadaan tidak sesuai rencana, mereka tetap melihat keindahan dalam perjalanan tersebut. Destinasi yang cocok untuknya adalah kota yang jarang diketahui turis sebelumnya, seperti Siena di Italia atau Bordeaux di Prancis.

Libra

Orang Libra adalah perencana perjalanan yang baik. Mereka mencoba membuat semua orang senang karena hal itu adalah sumber kebahagiaannya. Hal ini juga menjadikan Libra seorang teman perjalanan yang baik. Ajak si Libra backpacking keliling Asia Tenggara, dan dijamin Anda akan menikmati perjalanan tersebut.

Scorpio

Scorpio adalah tipe orang yang sangat penasaran pada hal apapun. Perjalanan wisata yang cocok untuknya adalah berpergian sendiri keliling Eropa. Scorpio dapat memuaskan dirinya dengan menjelajahi setiap sudut Eropa yang penuh misteri dan tanda tanya.

Sagitarius

Dari semua zodiak, yang paling suka berwisata adalah Sagitarius. Ia suka petualangan dan haus akan pengalaman. Destinasi yang super jauh dan terpencil bisa menjadi pilihan wisata untuk si Sagitarius.

Capricorn

Capricorn adalah pencinta tantangan. Ia senang menciptakan gol untuk dirinya sendiri, meskipun gol tersebut kadang tak mungkin tercapai. Destinasi yang cocok untuk Capricorn adalah tempat yang sangat berbeda dari zona nyamannya. Bila Anda adalah Capricorn yang biasa tinggal di kota besar, berpetualang ke desa atau naik gunung cocok untuk Anda. Sebaliknya, bila Anda Capricorn yang sehari – harinya dihabiskan di kota kecil, pelesir lah ke kota besar seperti Singapura atau Shanghai. src

Source: Belantara Indonesia


    




Destinasi Wisata Sesuai Zodiak Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar