Jumat, 06 Desember 2013

Batu Mirip Penis Di Gunung Danxia

By Belantara Indonesia



Wisatawan dibuat heboh oleh sebuah batu di Gunung Danxia, Provinsi Guandong, China. Batu tersebut ukurannya besar, menjulang tinggi dan terlihat jelas dari kejauhan. Bentuk batunya mirip dengan penis! Tentu hal tersebut juga akan membuat Anda geleng – geleng kepala.



Gunung Danxia berada di dekat Kota Shaoguan, sebelah utara Provinsi Guandong. Gunung tersebut menjadi kawasan geopark dan telah diakui UNESCO sebagai Situs Warisan Dunia pada tahun 2010.


Gunung Danxia punya panorama alam yang memesona. Tebing – tebing di sana berwarna merah akibat proses geologi berupa erosi dalam jangka waktu yang sangat panjang. Tak hanya itu, lembah dan hutan di sana pun masih alami.


Tapi, bukan itu yang jadi daya tarik Gunung Danxia. Di deretan tebing – tebing di sana terdapat suatu batu besar yang menjulang tinggi. Jangan kaget, inilah Penis Rock alias batu penis!



Masyarakat setempat lebih mengenalnya sebagai batu Yang Yuan. Usut punya usut, bentuk batu tersebut yang seperti penis memang terjadi secara alami. Batu penis inilah yang selalu mengundang rasa penasaran wisatawan untuk datang ke sana.


Untuk melihat batu penis di Gunung Danxia, Anda harus merogoh kocek sekitar 120 Yuan atau sekitar Rp 235 ribu. Jangan kaget, di tiket masuknya saja sudah terpampang gambar batu penis. Setelah itu, ada papan penunjuk ke arah batu penis tersebut.


www.belantaraindonesia.org

Di sana sudah disiapkan sebuah gazebo untuk melihat batu penis dari angle terbaik. Biasanya, di sanalah wisatawan berpose dengan aneka gaya berlatar batu penis. Melihat batu penis yang menjulang tinggi di Gunung Danxia, pasti membuat Anda geleng – geleng kepala! src


Source: Belantara Indonesia


    





Batu Mirip Penis Di Gunung Danxia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar